Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jun 29, 2009

Ueeeeenak Tenan Sate Ayamnya !!!!

Kemarin aku jalan jalan ke gajah mada semarang, tanpa sengaja mampir di sate ayam " HM HASAN ", ternyata tempatnya cukup strategis. dimana daerah gajah mada merupakan masih jantung kotanya semarang. jalannya yang ramai. cara makannya yang lesehan semakin membuat nikmat makan. Dan yang membuat beda di satenya Pak Hasan ini, dagingnya agak besar dibandingkan dengan sate ayam umumnya


Bau khas bakaran sate ayam semakin menambah lapar isi perut ini. penjualnya yang murah senyum, membuat suasana semakin enjoy saja. Itu yang sedang mbakar sate namanya Suep, masih bujang lho !, dijamin ( mas suep, tak ewangi promosi ya !?). yang satunya, kalau mau ngomong sama dia yang agak keras, agak ndak denger kelihatannya.





nah, ...sambil menunggu bakaran satenya matang, disamping kiri sate ayam HM Hasan ini ada gerobak jualan Gedang Penyet. Ada pilihan menunya lagi. rasa coklat-keju, nanas-coklat dll. penjualnya namanya mas yuli. orangnya seneng guyon juga. waktu di foto nggaya dia. memang benar katanya, susah senang yang penting disukuri. tanks mas atas nasehatnya.





menu sudah matang, kita santap saja langsung. Sambil makan mata kita masih disenangkan lagi dengan melihat bentuk hotel yang artisitik ( model bangunan belanda yang direnofasi ) pas diseberang jalan., namanya Hotel Quirin. Model loby dan caffeebrigh-nya full kaca jadi kita bisa melihat langsung kegiatan para tamu hotel tersebut. Ada bulenya lagi.

Puas benar aku malam ini. Penat jadi hilang( duduknya yang lesehan ), perut kenyang, mau nginappun dekat lagi. Tinggal ke seberang jalan. anda yang dari luar kota, cocok dah. Para Wisatawan asing ataupun demostik silahkan mencoba tips ini. Dijamin Fres







1 komentar:

Rachmat Febrianto said...

wah kirain di jogja ... :D
asik kayaknya boleh nih ..... :D

Post a Comment

Silahkan tulis Komentar anda: